Model-model Andalan Toyota Sapa Pengunjung Surabaya Auto Show 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Model-model Andalan Toyota Sapa Pengunjung Surabaya Auto Show 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 September 2016

Foto: Toyota hadirkan produk terbaik di GIIAS 2016 Surabaya

SURABAYA - Toyota-Astra Motor (TAM) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 dengan menampilkan 6 model andalan.

Dengan mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, brand ternama Jepang ini menunjukkan semangat Let’s Go Beyond. Tema ini menunjukkan komitmen Toyota memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya di Surabaya.

Kehadiran di GIIAS 2016 Surabaya sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond dengan berusaha mendorong masyarakat agar selalu berpikir dan beraksi “go beyond” bersama kendaraan Toyota. Semangat ini dilandasi oleh 3 pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service.

Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat, kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi serta layanan.

Selama pameran otomotif ini, Toyota menghadirkan 6 unit display yang terdiri dari 2 unit all-new Sienta, 1 unit all-new Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Avanza dan 1 unit Kijang Innova.

Toyota juga menghadirkan berbagai macam program menarik bagi pengunjung dan media. Program antara lain Media Test Drive Camry Hybrid, Customer Test Drive Sienta dan adanya penampilan khusus dari musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GIIAS lainnya,” tutur Darmawan Widjaja, Director Finance PT Toyota-Astra Motor.

Dalam pameran otomotif yang berlangsung pada 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City, Toyota berpartisipasi dengan menempati total booth seluas 319 m2. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Model-model Andalan Toyota Sapa Pengunjung Surabaya Auto Show 2016


Komentar