Istirahatkan Kaki Sejenak di GIIAS Premium Cafe Share this
Hangout
Mode baca

Istirahatkan Kaki Sejenak di GIIAS Premium Cafe

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 Agustus 2016

Foto: GIIAS Premium Cafe ada menemani pengunjung GIIAS

TANGERANG - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dilaksanakan di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Gedung ini memiliki luas sekitar 220.000 meter persegi dan menghadirkan banyak mobil dan motor baru serta industri otomotif pendukung.

Dengan luas lahan sebesar itu, Anda yang berkunjung ke GIIAS pasti akan merasa lelah. Dan jika rasa lelah datang, Anda bisa mengistirahatkan kaki di luar gedung atau lokasi pre-function yang menyediakan tempat peristirahatan, atau mengunjungi GIIAS Premium Cafe luas tak lebih 1100 meter persegi di hall 5-6, tanpa meninggalkan gedung utama.

GIIAS Premium Cafe Dua mobil lawas di depan GIIAS Premium Cafe

Posisi GIIAS Premium Cafe diapit booth Hyundai dan Pertamina. Desainnya dibuat sederhana dan terbuka dengan kursi dan meja berbahan kayu dan rotan yang berhamparan di bagian depan dan samping cafe. Tempat bersantap yang satu ini sungguh nyaman.

GIIAS Premium Cafe menyediakan makanan dan minuman ringan mulai coffee, mocktail, sandwiches, cakes dan lain-lain. Harga menu di cafe ini mulai Rp 25 - Rp 55 ribu. Sembari menikmati makanan dan minuman, para pengunjung cafe bisa menyaksikan mobil Mercedes-Benz dan BMW lawas yang disediakan pengelola cafe di dekat pintu masuk.

Pengalaman Otospirit di cafe ini, kondisinya cukup bersih dengan lantai dilapisi karpet atau kayu sehingga cocok untuk tempat peristirahatan Anda dan keluarga tercinta. Suasananya kian nikmat karena di sekitar cafe terlihat pohon-pohon segar yang tumbuh di dalam pot berukuran sedang.

GIIAS Premium Cafe GIIAS Premium Cafe menyajikan menu makanan dan minuman

Pohon-pohon ini menambah kesegaran saat Anda menyantap menu makanan masakan China, Turki atau ala Amerika. Dipastikan para pengunjung betah berlama-lama duduk di cafe ini.

Jangan lupa untuk menikmati lingkungan cafe, karena belum tentu GIIAS tahun depan tersedia GIIAS Premium Cafe serupa yang berdampingan dengan booth-booth agen pemegang merek (APM). Sekedar mengingatkan, cafe ini tidak menyediakan smoking room. [Ikh/Ikh]


Komentar