"A Little Piece Of Heaven" di Booth Lexus GIIAS 2016 Share this

"A Little Piece Of Heaven" di Booth Lexus GIIAS 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Agustus 2016

Foto: Lounge Lexus tampil mewah dan unik

TANGERANG - Lexus Indonesia menghadirkan "surga kecil" di GIIAS 2016.

Surga itu bisa kita temukan di lantai satu booth Lexus dalam bentuk lounge unik bernuansa tradisional nan modern. Lounge mewah ini dibalut dengan suasana budaya Indonesia yang dipadukan dengan filosofi Omotenashi dari Jepang, menimbulkan rasa nyaman kepada setiap pengunjung.

Terdapat ruang duduk eksklusif dibalut dengan desain bermotif Kawung, hiasan kain batik asli dari Yogyakarta dan alunan lagu tradisional membuat suasana lounge ini jauh membuat lebih rileks. Ornamen yang digunakan juga mengandung unsur-unsur tradisional Indonesia.

Motif Kawung ini sangatlah terkenal karena selama bertahun-tahun telah digunakan oleh abdi dalem kraton Yogyakarta untuk melayani raja. Dengan adanya motif tersebut, menggambarkan bentuk pelayanan Lexus yang selalu tulus terhadap semua konsumennya.

Tidak cukup dengan motif Kawung saja, Lexus juga menghadirkan filosofi Omotenashi Jepang. Filosofi tersebut memiliki arti melayani dengan ketulusan dan sepenuh hati sehingga dengan adanya kombinasi kedua unsur tersebut sangat menggambarkan visi dan misi Lexus untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen Indonesia.

Begitu masuk ke dalam ruangan akan terlihat mini golf course yang dibuat untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen setia dan calon konsumen Lexus yang memiliki hobi bermain golf.

Mini bar dengan berbagai menu andalan juga terdapat pada lounge mewah Lexus. Salah satu menu andalan di mini bar ini yaitu Hot Cappuccino with Lexus Signature.

Hot Cappuccino ini dibuat dengan menggunakan biji kopi Arabica asli dari Sumatera dan dibuat dengan penuh passion. Paduan kopi, susu dan foam sangatlah pas sehingga menimbulkan kesegaran bagi Anda yang menikmatinya.

Lexus menjadi satu-satunya yang menghadirkan booth dengan konsep ini di GIIAS 2016. Bermain di segmen mobil premium, Lexus berupaya memberikan layanan yang terbaik guna memanjakan konsumennya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
"A Little Piece Of Heaven" di Booth Lexus GIIAS 2016


Komentar