Mitsubishi Xpander di Balikpapan Rebut Ratusan Pengguna LMPV Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Xpander di Balikpapan Rebut Ratusan Pengguna LMPV

Denny Basudewa
pada 13 September 2017

Foto: Mitsubishi Xpander

BALIKPAPAN - Mitsubishi Xpander dikenalkan di Balikpapan dan mencuri perhatian para pengguna LMPV merek lain.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan roadshow produk terbarunya yakni Xpander di beberapa kota besar di Tanah Air. Kali ini Small MPV mereka hadir dan menyapa masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sejak pertama kali diluncurkan pada pameran otomotif GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander terus mendapat respon positif dari masyarakat. Kendaraan tujuh-penumpang unggulan MMKSI tersebut bahkan menarik minat pengguna mobil merek lain di segmen yang sama.

Ini disebutkan oleh salah satu tenaga penjual Mitsubishi di Balikpapan. Menurutnya sejak pertama kali diluncurkan, ratusan unit Xpander sudah terpesan oleh konsumen. Menariknya Small MPV Mitsubishi berhasil merebut hati pengguna kendaraan yang sejenis dari pabrikan lain.

"Dari awal diluncurkan, Xpander sudah terpesan sekitar 150 unit. Rata-rata konsumen yang memesan merupakan pemilik mobil (merek) lain yang beralih. Kebanyakan mereka tertarik dari model dan kemampuan Mitsubishi yang sudah terbukti," ujar sang tenaga penjual.

Balikpapan sendiri dipilih dalam jadwal roadshow karena memiliki potensi pasar cukup meyakinkan. Xpander diharapkan mampu meraih 20 persen pasar LMPV di Kalimantan Timur dan memberikan kontribusi kepada panjualan nasional sebesar 5 persen.

MMKSI bekerjasama dengan PT Mandau Berlian Sejati dalam menyelenggarakan acara bertajuk 'Mitsubishi Motors Special Exhibition'. Bertempat di BSB Mall Balikpapan, empat unit display termasuk all-new Pajero Sport dan Outlander Sport Action. Mereka juga menyediakan empat unit test drive untuk pengunjung mall yang ingin mencoba langsung Xpander. [Dew/Ikh]


Komentar