Gathering Pemilik Bentley di Pusat Jakarta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Gathering Pemilik Bentley di Pusat Jakarta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 November 2017

Foto: Bentley Drivers Club Indonesia di Plaza Indonesia

JAKARTA - Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI) mengadakan gathering di Bistro Baron, Plaza Indonesia.

BDCI merupakan sebuah komunitas pemilik mobil premium Bentley di Indonesia yang aktif dan memiliki agenda rutin sepanjang tahun. Akhir pekan lalu, komunitas ini menggelar pertemuan hangat dengan para member nasional.

Pertemuan priodik ini dilakukan sebagai salah satu dari pertemuan rutin komunitas Bentley di Indonesia sekaligus dalam kaitan pembahasan rencana kegiatan keorganisasian.

Acara kali ini dihadiri oleh Ketua Regional BDCI Stanley Setia Atmadja, jajaran pengurus BDCI, petinggi Bentley Indonesia,  Brand Director Dhani Yahya, COO Jaguar Land Rover Roland Staehler dan Senior Vice President Corporate Secretary Bank bjb Hakim Putratama.

Pertemuan member BDCI kali ini berlangsung dalam suasana eksklusif yang merepresentasikan kelas Bentley sebagai kendaraan premium. Dalam kesempatan tersebut, Roland menyampaikan rasa bangga dan salut atas soliditas member BDCI.

BDCI

"Kami sangat terkesan melihat pertemuan member Bentley Drivers Club Indonesia. Penting bagi kami untuk terus menjalin kedekatan dengan organisasi dan member. Member BDCI adalah representasi dari merek kami," tutur Roland Staehler.

BDCI dibentuk untuk mempertemukan para pemilik Bentley di Tanah Air yang kemudian bisa bersinergi dengan para pemilik Bentley global yakni Bentley Drivers Club. Keorganisasian ini juga bisa memberi manfaat kepada setiap member yang ingin menjalin hubungan sosial dan membangun jaringan bisnis para member.

BDCI

Dalam kegiatan tahunannya, BDCI melakukan serangkaian acara priodik, seperti Power Meeting, Annual Gala, Driving Experiences dan Charity Activities. Anggota komunitas juga bisa terlibat pada beberapa kegiatan global bersama Bentley Drivers Club.

Bentley Indonesia sebagai bagian yang tidak terlepaskan dari BDCI memberi dukungan penuh dengan manfaat tinggi bagi setiap anggota BDCI. [Amo/Ikh]


Komentar