Hari Khusus untuk Pengguna Bentley Lawas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hari Khusus untuk Pengguna Bentley Lawas

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 May 2016

Foto: Bentley Indonesia kembali menggelar Service Clinic.

JAKARTA - Bentley Indonesia kembali memastikan mobil-mobil Bentley lawas di Indonesia harus dalam kondisi prima. Karena itu bengkel resmi Bentley Indonesia kembali menggelar Service Clinic.

Kali ini khusus untuk pengguna Bentley Brookland dan Bentley Arnage. Program tersebut diadakan mulai tanggal 30 Mei 2016 hingga tanggal 4 Juni 2016.

"Kerap kali mobil yang sudah berumur inilah yang kadang harus lebih diperhatikan untuk pemeliharaannya agar tetap dalam performa terbaiknya. Heritage Service Clinic ini merupakan wujud komitmen PT Grandauto Dinamika sebagai APM merk Bentley di Indonesia guna memastikan kondisi mobil pelanggan Bentley selalu dalam kondisi yang prima," kata Faried Haryanto, GM After Sales Bentley Indonesia.

Bentley Indonesia menjanjikan para teknisi telah tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris. Mereka akan melakukan pemeriksaan komprehensif pada setiap Bentley pelanggan guna menciptakan kenyamanan berkendara untuk setiap penggunanya.

Service Clinic ini juga memberikan banyak benefit para pelanggan Bentley, di antaranya adalah:

1. Potongan 25% untuk setiap pembelian original parts dan aksesoris.

2. Potongan 20% untuk setiap pembelian oli mesin.

3. Gratis pemeriksaan komprehensif di 71 poin.

Disarankan bagi pemilik mobil untuk booking terlebih dahulu melalui Service Advisor di nomor +62812 822 5832 atau kantor Bentley Indonesia di +6221 723 2255. [Ikh/Idr]


Komentar