Mitsubishi Pekuat Jaringannya di Kalimantan Selatan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Pekuat Jaringannya di Kalimantan Selatan

Adi Hidayat
pada 11 September 2019

BANJARBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer pertamanya di kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dealer ini dioperasikan oleh PT Barito Berlian Motor dan telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan. Dengan demikian diharapkan pelanggan di kota tersebut akan lebih mudah dalam membeli dan merawat kendaraaan Mitsubishi.

“Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap customer mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mengambil lokasi di Jl. Jenderal A. Yani Km. 22 Landasan Ulin Utara, Banjarbaru, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 13.565 m2 dengan total luas bangunan 4.703 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 1.720 m2.

Beragam fasilitas yang melengkapi dealer di antaranya adalah display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive guna memberikan kesempatan pelanggan merasakan perfoma kendaraan sebelum membelinya.

Sementara itu untuk workshop, dealer Mitsubishi Barito Berlian Motor - Banjarbaru memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit)

Dealer ini siap melayani pelanggan dengan waktu operasional pada Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WITA dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 15:00 WITA. Pelanggan dapat melakukan booking service dengan menghubungi nomor telepon 081262699800. [Adi/Idr]


Komentar