Kian Agresif, Dealer Mitsubishi Pontianak Hadir Share this
Workshop
Mode baca

Kian Agresif, Dealer Mitsubishi Pontianak Hadir

Amos Arya
pada 17 Juli 2019

Foto: Dealer Mitsubishi Pontianak

PONTIANAK — Mitsubishi Motors resmikan dealer mobil penumpang pertamanya di Pontianak untuk memudahkan para konsumen dalam membeli mobil impiannya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia telah menjalin kerjasama dengan PT Gemilang Berlian Indah Pontianak untuk mendirikan dealer 3S pertama di Pontianak. Dealer 3S (sales, service, spare parts) Mitsubishi ini merupakan dealer yang ke-7 di Pulau Kalimantan dan dealer ke-138 di seluruh Indonesia. 

Dealer Mitsubishi ini berada di pusat kota yaitu di Jl. KH. A. Dahlan no.56, Pontianak. Dealer 3S ini didirikan di tanah seluas 1.246 m2 dengan total luas bangunan 3.278,4 m2. Untuk fasilitas sales, dealer ini telah menyiapkan 3 unit display mobil Mitsubishi dan lounge yang nyaman. 

Untuk fasilitas service, dealer ini telah memiliki 23 stall untuk service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut, dealer ini dapat menampung 69 unit kendaraan setiap harinya. 

Selain fasilitas service yang lengkap, dealer Mitsubishi Pontianak ini juga memastikan ketersediaan spare parts berbagai model. Guna memudahkan konsumen, dealer ini juga memberikan pelayanan HKS (Home Service Kit).

Dealer Mitsubishi Gemilang Berlian Indah Pontianak beroperasi setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 8:00-16.30 WIB dan untu Sabtu-Minggu mulai pukul 8:30-12.00 WIB. Konsumen juga dapat melakukan service booking di nomor 0561-8180809.

Peresmian Dealer Mitsubishi Pontianak"Sebagai wujud komitmen kami untuk konsumen, kami akan terus memperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. Kami berharap konsumen akan semakin mudah memiliki mobil Mitsubishi impian mereka," tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Pontianak ini juga diharapkan dapat lebih mendekatkan Mitsubishi ke konsumen di wilayah Kalimantan Barat. Dealer 3S Mitsubishi ini juga memastikan akan memenuhi semua kebutuhan existing customer di wilayah tersebut.

Dengan beroperasinya dealer baru ini, PT MMKSI sedang menyiapkan beberapa dealer baru di berbagai wilayah. Hingga akhir 2019, PT MMKSI memastikan akan memiliki total 153 dealer 3S di seluruh Indonesia. [Amo/Idr]


Komentar