Cinta Mencari Cinta Rangga dengan Mitsubishi Share this

Cinta Mencari Cinta Rangga dengan Mitsubishi

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 25 April 2016

Foto: Mobil-mobil Mitsubishi Hiasi Film Ada Apa Dengan Cinta 2

YOGYAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memanfaatkan film legendaris Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) untuk mempromosikan mobil-mobil Mitsubishi.

Di dalam film yang rencananya akan meluncur secara resmi pada tanggal 28 April 2016 ini, KTB menyediakan kendaraan penumpang Mitsubishi untuk menunjang proses produksi film tersebut.

Kerjasama ini dilakukan mengingat film tersebut sebelumnya telah menuai sukses dan memberikan kenangan tersendiri kepada masyarakat Indonesia, serta terdapat kecocokan antara karakter yang ada di dalam film tersebut dengan segmentasi dan target konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Dalam film AADC 2 Mitsubishi menyediakan all-new Mitsubishi Pajero Sport dan Delica sebagai fficial Car untuk digunakan para pemeran film menghadiri Gala Premiere di Red Carpet Moment pada tanggal 23 April lalu di Yogyakarta.

Dengan memberikan dukungan terhadap AADC 2, diharapkan brand awareness akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di hati masyarakat Indonesia akan semakin meningkat, terutama dalam mempersiapkan peluncuran Small-MPV Mitsubishi Motors yang akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Film AADC 2 merupakan lanjutan dari film Ada Apa Dengan Cinta yang tayang di layar lebar tahun 2002. AADC merupakan salah satu film yang menandai bangkitnya industri film nasional. Film AADC 2 mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, Jakarta, dan New York dan diproduseri oleh Mira Lesmana, salah satu sutradara produser terbaik di Indonesia.

Presiden Direktur KTB, Mr Hisashi Ishimaki hadir dalam Gala Premiere AADC 2 yang telah diadakan pada 23 April 2015, akhir pekan lalu. [Ikh/Idr]


Komentar