Komitmen Mitsubishi Sebagai Produsen Mobil Share this
Berita Mobil
Mode baca

Komitmen Mitsubishi Sebagai Produsen Mobil

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 19 Maret 2016

PALEMBANG - Ketika kita berkendara, pengetahuan dan pemahaman prinsip dasar berkendara dan safety driving haruslah dikuasai betul. Hal itu sadari benar oleh Mitsubishi. Sebagai bentuk komitmennya, Mitsubishi bahkan mengajak Rifat Sungkar.

Pembalap nasional itu didaulat oleh Mitsubishi untuk memberikan edukasi kepada konsumen setia Mitsubishi. Kali ini Rifat menggunakan Mitsubishi Outlander Sport untuk memberitahu konsumen bagaimana cara memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur yang terdapat di jagoan Mitsubishi ini.

Dan bukan di Jakarta, Rifat dibawa PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), (authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)) ke kota Palembang.

Acara yang dibalut konsep “Meet and Greet with Rifat Sungkar” itu diadakan KTB bersama PT. Berlian Maju Motor (BMM) Palembang di Bukit Golf Resto, Palembang, Sumatera Selatan.

Ada 50 undangan konsumen setia Mitsubishi di Palembang yang hadir setelah sebelumnya dibuka dengan prosesi city tour rangkaian kendaraan pemilik Outlander Sport. Rifat Sungkar kemudian memberikan coaching clinic dan persentasi produk Outlander Sport.

Test ride lalu dilakukan bersama dengan Rifat Sungkar agar konsumen mengerti betul dan membuktikan sendiri performa dan fitur yang terdapat pada Outlander Sport, tips-trik mengemudi yang bermanfaat secara langsung setelah sebelumnya dijelaskan dalam sesi product review.

Kenapa hal ini dilakukan Mitsubishi? Head of MMC Event & Promotion Departement, Ilham Iranda Syahputra menekankan pentingnya memberikan penjelasan dan edukasi melalui event-event seperti ini.

Selain agar konsumen lebih memahami kemampuan Outlander Sport yang dimilikinya, konsumen juga dapat memaksimalkan penggunaan kendaraan diberbagai kondisi dan jenis medan.

“KTB sebagai APM kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pelanggan. Sehingga pengguna Outlander Sport dapat memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendaraan yang dimilikinya,” tambahnya. [Syu/Idr]


Komentar