Mitsubishi Outlander Sport Club Goes To Bromo Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Outlander Sport Club Goes To Bromo

Denny Basudewa
pada 13 Oktober 2016

Foto: Kaum wanita turut meriahkan touring kali ini

JAKARTA – Mitsubishi Outlander Sport Club (OSC) kembali menggelar touring dengan tujuan utama yaitu gunung Bromo di Jawa Timur mulai pada pagi hari ini, Kamis (13/10).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh OSC. Dan tahun ini, touring diikuti belasan member OSC.

Isnan Apriyanto, Sekjen OSC mengatakan, perjalanan jauh ini digelar guna melepas kepenatan dari para member dampak dari rutinitas sehari-hari. Lokasi gunung Bromo dipilih karena memiliki pemandangan alam nan mengagumkan. Tak ayal perjalanan menempuh jarak sekitar 893 km akan terasa mudah dan menyenangkan.

"Kami pilih Bromo karena memiliki jalur yang menantang. Para member pun sangat antusias mengikuti touring kali ini. Perjalanan ini masuk dalam agenda tahunan kami setelah touring Lampung,” ujar Isnan Apriyanto.

mitsubishi outlander sport club Perjalanan komunitas OSC menuju gunung Bromo

Para member diawali dengan berkumpul di rest area KM 19 tol Cikampek. Peserta dari berbagai daerah bergabung sejak pukul 07.00 WIB. Dua orang member dari chapter Balikpapan-Borneo (CBB) ikut ambil bagian dalam kegiatan touring kali ini.

Beberapa member turut memboyong keluarga dalam perjalanan kali ini. Selain menguji kemampuan mobil, para anggota OSC memang kerap menjadikan touring sebagai ajang rekreasi bersama keluarga.

Kendaraan bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) ini tidak hanya diminati oleh kaum adam saja. Terbukti beberapa member wanita di OSC tergabung dalam kegiatan touring ke Bromo. Mereka membaur dengan peserta lainnya.

Dengan melewati jalur utara pulau Jawa, komunitas ini telah melewati pintu tol Brebes dan segera melanjutkan perjalanan menuju kota Yogyakarta. Perjalanan menuju gunung Bromo akan dilanjukan keesokan harinya dengan adanya bantuan dari Polda Jateng. [Dew/Ikh]


Komentar