Gelar Munas Perdana, OSC Kini Lebih Serius Berkomunitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Gelar Munas Perdana, OSC Kini Lebih Serius Berkomunitas

Denny Basudewa
pada 29 Mei 2016

Foto: Para peserta Munas OSC berdatangan

JAKARTA – Komunitas Outlander Sport Club (OSC) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) perdana. Sekali lagi, Tjandra Ary Purnomo sebagai Ketua Umum OSC.

Bertempat di Cafe Safari di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, puluhan member OSC menghadiri acara Munas perdana mereka. Gelaran ini diadakan semata-mata untuk membuat OSC lebih serius dalam berkomunitas.

“Sejak awal didirikan, OSC selalu mengedepankan rasa persaudaraan yang tinggi. Contohnya kita masih merangkul member yang sudah sudah berganti kendaraan sebagai keluarga,” ujar Om Tjandra yang akrab dipanggil Om Tap.

Agenda Munas perdana OSC ini membahas sejumlah bahasan seperti anggaran dasar, anggaran rumah tangga, tata tertib, hingga pemilihan Ketua Umum periode baru.

Member OSC Chapter Balikpapan-Borneo (CBB) yang baru saja bergabung turut hadir meramaikan gelaran tersebut. Tercatat, lima member dari CBB hadir dalam Munas perdana OSC hari ini.

Om Tap kembali terpilih menjadi Ketua Umum OSC periode 2016-2018. Ubahan struktur organisasi juga terjadi dalam gelaran ini. Om Adi kini menjabat sebagai Ketua Harian OSC untuk periode yang sama.

“Terima kasih atas seluruh member yang telah meluangkan waktu, tenaga dan materi tentunya selama bergabung dengan OSC. Sejak pertama didirikan, saya tidak menyangka OSC akan menjadi sebesar ini. Saya berharap setelah Munas ini, persaudaraan kita semakin kental dan solid,” ujar Om Tap dalam sambutannya.

OSC mendeklarasikan menjadi komunitas mobil satu merek pada 11 Desember 2013. Berbekal kecintaannya pada satu merek mobil, OSC kini semakin dikenal berkat aksi sosialnya kepada masyarakat.

Sejumlah kegiatan positif telah dijalankan oleh OSC, mereka juga bertekad untuk mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya dengan tertib berlalu lintas. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Gelar Munas Perdana, OSC Kini Lebih Serius Berkomunitas


Komentar