Outlander Sport Club Terus Tebar Manfaat Share this
Berita Mobil
Mode baca

Outlander Sport Club Terus Tebar Manfaat

Denny Basudewa
pada 04 Juli 2016

Foto: Para Member OSC bersama 45 anak yayasan Rumah Harapan

JAKARTA – Menyambut Idul Fitri 1437H, Outlander Sport Club (OSC) menggelar kegiatan sosial untuk berbagi dengan sesama.

Sebagai klub Mitsubishi Outlander Sport, OSC berusaha untuk selalu dapat menebar manfaat bagi lingkungan sekitar. Dalam rangka menyambut Lebaran, mereka menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Bersama 45 anak dari yayasan Rumah Harapan di kawasan Setu, Bekasi, para anggota OSC menikmati sajian berbuka puasa di dealer Mitsubishi Nusantara Bekasi. Mereka juga memberikan santunan bagi mushola dan para pengurus yayasan.

“Alhamdulillah acara ini berjalan sukses. Tidak hanya memberikan santunan kepada 45 anak yatim dari yayasan Rumah Harapan, kami juga memberikan santunan bagi mushola dan para pengurus,” ujar Isnan Apriyanto, Sekjend OSC.

Kegiatan ini diyakini sebagai bentuk kepedulian OSC pada masyarakat sekitar. Hal ini juga membuktikan bahwa klub mobil tidak hanya mengutamakan kesenangan pribadi saja, namun juga mampu memberikan kontribusi positif.

“Ini merupakan kegiatan yang kami lakukan setiap tahun. Kami ingin terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Ini juga membuktikan bahwa kami sebagai klub mobil tidak hanya mementingkan diri sendiri saja,” lanjutnya kemudian.

Berbarengan dengan kegiatan tersebut, OSC juga menandatangi kerjasama dengan PT Nusantara Bekasi. Kesepakatan dengan dealer Mitsubishi tersebut semakin mempererat hubungan baik keduanya. Setelah adanya kerjsama dengan Nusantara Cinere.

Para anggota Outlander Sport Club yang berdomisili di seputaran Bekasi kini semakin dimudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan mereka. Sejumlah potongan harga berhak didapatkan para member OSC yang mengunjungi dealer Nusantara Bekasi.

Bertepatan dengan musim mudik, tentunya kerjasama ini sangat berguna bagi para anggota OSC. Setiap anggota berhak mendapatkan potongan harga untuk penggantian spare parts, untuk menyiapkan kendaraan sebelum mudik Lebaran. [Dew/Ikh]


Komentar