Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Terjual Puluhan Unit Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Outlander PHEV Sudah Terjual Puluhan Unit

Denny Basudewa
pada 05 Februari 2020

Foto: Outlander PHEV

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan bahwa salah satu produk terbarunya yakni Outlander PHEV, telah terjual sebanyak 21 unit.

Hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dipasarkan dengan harga cukup mahal yakni Rp 1.289 miliar. Banderol tersebut sudah termasuk beserta paket charging station untuk ditanamkan di rumah, berikut aksesoris lainnya.

Sejak pertama kalinya dipasarkan di Tanah Air pada 10 Juli 2019, belasan unit SUV canggih tersebut sudah dikirimkan ke rumah konsumen. Jakarta yang masih bertatus sebagai Ibukota, mendominasi para pembeli Outlander PHEV.

“Penjualan Outlander PHEV saat ini mencapai 21 unit. Jumlah pemesannya sendiri sebanyak 53 unit. Mayoritas masih Jakarta, karena memang ketersediaan infrastruktur baru fokus di Jabodetabek dan Bali. Di Bali sendiri ada 2 yang sudah terdelivery dan 1 unit di Jawa Timur,” ungkap Dessu Herdianto, Head Of Sales And Dealer Management Region 2 PT MMKSI.

Outlander PHEV menggunakan mesin bakar 2.4-L yang didukung oleh motor listrik sebagai penggeraknya. Dalam kondisi full power, kendaraan ini mampu menghasilkan daya maksimum hampir 300 hp. Outlander PHEV juga bisa dipacu hingga jarak lebih dari 600 kilometer dengan menggunakan daya baterai dan bahan bakar konvensional.

Mitsubishi Outlander PHEV menawarkan tiga mode berkendara seperti EV Driving Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Sementara untuk menjamin keamanan berkendara, terdapat fitur Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning (BSW), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Active Stability & Traction Control (ASTC). [Dew/Idr]


Komentar