Marquez dan Pedrosa Dukung Kampanye Keselamatan Michelin di Tangerang Share this
Berita Motor
Mode baca

Marquez dan Pedrosa Dukung Kampanye Keselamatan Michelin di Tangerang

Denny Basudewa
pada 17 Oktober 2017

Foto: Marquez dan Pedrosa Dukung Kampanye Keselamatan Michelin

TANGERANG – Marc Marquez dan Dani Pedrosa turut mendukung kampanye keselamatan berkendara, sekaligus perayaan kelulusan Michelin Safety Academy (MSA) 2017.

MSA 2017 secara resmi berakhir melalui program perayaan kelulusan yang dihadiri bintang MotoGP 2017. Produsen ban asal Prancis tersebut juga mengkampayekan 10 Golden Rules hasil kemitraan Michelin dan FIA.

Bekerjasama dengan Kementrian Perhubungan, Korlantas Polri, Federasi Otomotif International (FIA) yang diwakili oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), MSA 2017 berupaya melahirkan generasi muda nan terampil dan bertanggung jawab dalam berkendara.

“Para instruktur MSA dan coaches telah melakukan pekerjaan yang baik, dalam membantu para murid, untuk lebih memahami pentingnya berkendara aman,” ujar Frederick Mueller III, Presiden Direktur Michelin Indonesia di Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Para siswa dan siswi SMA peserta MSA 2017 adalah mereka yang sudah cukup umur untuk mendapatkan SIM. Pada tahun keempatnya, MSA 2017 berasal dari 10 SMA di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Cilegon. Sebanyak 400 siswa-siswi, telah berhasil melewati tes uji SIM A dan C di Satpas SIM di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Hadirnya Marquez dan Pedrosa juga ditandai dengan penandatanganan deklarasi kampanye berkendara aman. Campaign berjudul 10 Golden Rules adalah bentuk dukungan, bagi pengendara pemula di Indonesia, untuk menjadi pengendara yang bertanggung jawab.

“MSA merupakan perwujudan fokus perusahaan di Indonesia yaitu Perfection in Safety, berdasarkan tiga pilar seperti keamanan melalui pemberian edukasi berkelanjutan, mengenai berkendara aman. Inovasi produk dan pelayanan serta dukungan purna jual yang prima,” tutup Frederick. [Dew/Ikh]


Komentar