Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tiba di Jakarta Share this
MotoGP
Mode baca

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tiba di Jakarta

Adi Hidayat
pada 16 Oktober 2017

Foto: Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (Foto: Facebook AHM).

JAKARTA – Pembalap MotoGP Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali ke Indonesia.

Mereka menyempatkan diri mengunjungi Astra Honda Motor (AHM), Plant Sunter sebagai pabrik pertama sepedamotor Honda di Indonesia pada hari ini, Senin (16/10/2017).

Dalam kunjungan tersebut, mereka didampingi oleh Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM dan Johannes Loman Executive Vice President PT AHM. Kedua pembalap tersebut pun mendapat pengetahuan singkat tentang milestone AHM sejak 1971.

Selain berkunjung ke pabrik AHM di Sunter, mereka pun direncanakan akan bertemu dengan penggemarnya di BSD City, Tangerang, Selasa 17 Oktober. Setidaknya, ada 10 orang beruntung yang telah terpilih oleh AHM untuk bisa bertemu serta berfoto bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Kunjungan ini merupakan selingan di antara padatnya jadwal MotoGP 2017. Rencananya setelah dari Indonesia mereka akan bertolak ke Australia guna mengkuti balapan di Sirkuit Philip Island pada 22 Oktober 2017.

Saat ini, Marc Marquez masih memimpin klasmen sementara dengan 244 poin sementara Dani Pedrosa berada di peringkat 4 dengan perolehan 170 poin. Meski memimpin klasmen, namun sayangnya di seri terakhir Marquez hanya berhasil meraih podium dua, kalah dari seterunya Andrea Dovizioso dari Ducati Team. [Adi/Ikh]


Komentar