Marquez dan Pedrosa Kendarai Traktor Share this
MotoGP
Mode baca

Marquez dan Pedrosa Kendarai Traktor

Denny Basudewa
pada 28 September 2017

Foto: Marquez dan Pedrosa Kendarai Traktor

ARAGON – Marc Marquez dan Dani Pedrosa memang lihai mengendarai motor. Tapi bagaimana jika keduanya ditantang mengendarai traktor.

Kali ini kedua pembalap tidak membalap dengan menggunakan Honda RC213V andalannya. Namun kedua pembalap Repsol Honda tersebut ditantang mengemudikan traktor! Kendaraan buatan Belanda itu memiliki body yang sangat besar.

Dengan penuh percaya diri, kedua pembalap saling bergantian mengemudikan kendaraan raksasa itu. Awalnya Pedrosa sempat kesulitan mengemudikan traktor, Berbeda dengan Marquez yang terlihat lebih luwes.

Marquez dan Pedrosa memang kerap melakukan tantangan dari produsen oli Repsol. Pekerjaan yang harus dilakukan kedua pembalap berbeda-beda, tidak semuanya berhubungan dengan dunia otomotif.

Sebagai atlet profesional, Marquez dan Pedrosa terlihat profesional menjalani setiap tantangan. Bahkan keduanya seperti menikmati setiap tugas yang mereka jalani.

Marquez dan Pedrosa berhasil memenangkan balapan di MotoGP Aragon 2017 pekan lalu. Kedua pembalap Spanyol tersebut menjadi penguasa di negaranya sendiri. The Baby Alien memperbesar peluang menjadi juara dunia, sedangkan Pedrosa mulai masuk jajaran pembalap teratas di klasemen. [Dew/Ikh]

Sumber: Crash


Komentar