Mandiri Utama Finance Pasang Target 1.500 SPK di GIIAS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mandiri Utama Finance Pasang Target 1.500 SPK di GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 08 Agustus 2017

Foto: Jajaran Direksi Mandiri Utama Finance

JAKARTA – Mandiri Utama Finance (MUF) memasang target sebanyak 1.500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pameran otomotif tahunan GIIAS masih menjadi magnet bagi seluruh pelaku otomotif dan para pendukungnya. Untuk kali keduanya, MUF hadir di ajang tersebut guna membuktikan keseriusan mereka dalam bermain di sektor otomotif.

“Kehadiran Bank Mandiri dan MUF di GIIAS 2017 merupakan bukti keseriusan kami menggarap sektor otomotif dari hulu ke hilir. GIIAS merupakan tempat belanja otomotif paling ideal, kami juga memberikan penawaran menarik selama acara tersebut,” ujar Stanley Setia Atmadja, Presiden Direktur MUF.

Kinerja MUF sendiri mengalami kemajuan selama semester 1 2017. Mereka membukukan pencairan pembiayaan sebesar Rp 3,1 triliun. Pencapaian ini diklaim sudah melebihi targetnya sebesar Rp 2,9 triliun.

Sementara di GIIAS 2017, MUF memasang target sebesar Rp 258 miliar dengan 1.500 SPK kendaraan. Adapun target ini naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya yakni 699 SPK. Target ini dikatakan cukup realistis oleh pihak MUF.

Tahun ini, MUF menempati dua lokasi di area prefuntion hall 10 dan hall 6D bersama bank Mandiri. MUF dikatakan menyiapkan berbagai promo menarik untuk para pengunjung GIIAS 2017. Sementara mereka juga menyediakan arena test drive maupun test ride untuk produk-produk yang ditawarkan di pameran tersebut. [Dew/Ikh]


Komentar