GIIAS 2017 akan Dihiasi Puluhan Mobil Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

GIIAS 2017 akan Dihiasi Puluhan Mobil Baru

Adi Hidayat
pada 20 Juli 2017

Foto: 40 mobil baru diluncurkan di GIIAS 2017

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan dibanjiri dengan sejumlah kendaraan baru. Sedikitnya ada 40 mobil baru yang akan diluncurkan di ajang tahunan ini.

Tak hanya peluncuran mobil baru, namun beberapa produsen juga akan menunjukkan teknologi terbaru untuk mobilitas konsumen. Dengan ini diharapkan masyarakat bisa mengenal teknologi terbaru dari masing-masing brand yang ikut serta dalam pameran.

“Sebagai world class autoshow series, fokus dan komitmen Gaikindo adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung di mana produk terbaru dengan teknologi terkini dikenalkan ke masyarakat luas,” Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo di Jakarta.

Sementara itu Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan, bahwa dengan banyaknya jumlah kendaraan baru yang akan diluncurkan tersebut maka diharapkan GIIAS 2017 bisa mendapat respon lebih positif dari masyarakat. Salah satu produk yang disebut-sebut paling dinantikan adalah Mitsubishi Small MPV dan Wuling Confero S.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk baru pada ajang ini akan memikat para pengunjung setia GIIAS dan menarik minat dari masyarakat yang belum pernah datang ke GIIAS,” ungkapnya.

GIIAS 2017 akan diikuti oleh 32 merk kendaraan yang terdiri dari 24 mobil penumpang dan delapan merk kendaraan niaga. Ke-24 merk kendaraan penumpang yang ikut serta adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Sementara untuk kendaraan komersial adalah DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Truck.

Pameran ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tanggal 10 - 20 Agustus 2017. Tiket masuk akan dijual dengan harga Rp 50.000 untuk weekday, Rp 70.000 untuk weekend dan Rp 150.000 untuk VIP dan Press Day. [Adi/Ikh]


Komentar