Mandiri Utama Finance Ajak Masyarakat jadi Mitra Usahanya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mandiri Utama Finance Ajak Masyarakat jadi Mitra Usahanya

Denny Basudewa
pada 17 Agustus 2017

Foto: Jajaran petinggi Mandiri Utama Finance

TANGERANG – Mandiri Utama Finance (MUF) mengajak masyarakat menggunakan aplikasi MUF ON dan menjadi mitra dengan imbalan menarik.

MUF mengenalkan produk terbarunya yakni aplikasi MUF ON yang berbasis Android. Dalam aplikasi tersebut, setiap orang dapat menjadi agen atau mitra dari MUF. Menariknya dengan menggunakan aplikasi ini, perusahaan pembiayaan tersebut bisa mendapatkan imbalan uang tunai jutaan rupiah.

Dijelaskan oleh Ismu Winarno selaku Executive Vice President MUF bahwa aplikasi MUF ON sementara hanya tersedia di gadget berbasis Android. Diterangkannya siapa saja yang mengunduh aplikasi MUF ON dan memberikan referensi kepada orang-orang terdekat, akan mendapatkan imbalan menarik.

“Setiap rekomendasi yang diproses dan disetujui MUF, maka pemberi rekomendasi akan mendapat benefit berupa uang tunai jutaan rupiah. Semakin banyak rekomendasi yang disetujui, semakin besar juga uang yang diraih,” kata Ismu di ICE, BSD City, Tangerang.

Dikatakan bahwa setiap referensi yang disetujui, bila berupa kendaraan roda empat maka akan mendapatkan imbalan sebesar Rp1 – 2 juta. Sementara untuk kendaraan roda dua imbalannya sekitar Rp 250 – 350 ribu.

Aplikasi MUF ON disebutkan telah dikembangkan sejak tiga bulan silam. Hingga saat ini total masyarakat yang mengunduh aplikasi ini telah mencapai 6 ribu. Sedangkan total rekomendasi yang dikelola mencapai 1.500.

Aplikasi ini memudahkan calon konsumen dalam membeli kendaraan atau mendapatkan dana untuk modal usaha. Dengan MUF ON masyarakat tidak perlu datang ke kantor MUF untuk melakukan registrasi.

Selain itu dengan mengandalkan smartphone pribadi, Anda sudah bisa melakukan banyak hal seputar pembiayaan dengan aplikasi MUF ON. Di dalamnya terdapat fitur Tracking Order untuk mengetahui jumlah perolehan order selama menjadi mitra.

MUF merupakan perusahaan pembiayaan yang melayani bantuan bagi konsumen dalam memiliki mobil baru, bekas, motor baru, bekas, dan multiguna. [Dew/Ikh]


Komentar