MUF Sodorkan Angsuran Mobil dari Rp 1,5 Juta untuk Milenial Share this
Berita Mobil
Mode baca

MUF Sodorkan Angsuran Mobil dari Rp 1,5 Juta untuk Milenial

Ahmad  Richad
pada 21 February 2020

JAKARTA — PT Mandiri Utama Finance (MUF) meluncurkan program baru yang dapat mempermudah kaum milenial dalam melakukan transaksi kredit kendaraan bermotor.

Program yang diberi nama Kredit Milenial #JagaNama ini dikhususkan untuk generasi milenial yang belum pernah mengajukan kredit atau belum ada track record yang menjadi dasar perihal pembayaran kredit sebelumnya.

“#JagaNama merupakan program literasi dan edukasi untuk kaum milenial yang melakukan kredit kendaraan pertama kalinya. Dan MUF akan memberikan paket kredit dengan DP, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, ini akan membuat milenial lebih mudah bayar kredit,” kata Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF dalam launching Kredit Milenial #JagaNama, Kamis (20/2/2020) di Jakarta.

Stanley juga memaparkan betapa pentingnya #JagaNama dalam melakukan transaksi kredit, karena setiap transaksi kredit nama pemiliknya akan dicatat oleh biro kredit seperti Pefindo, OJK/SLIK. Jika pembayaran angsurannya lancar makan akan semakin mempermudah transaksi berikutnya, begitupun sebaliknya.

Melalui kampanye ini juga MUF memberi rangkaian paket menarik bagi kaum milenial, baik itu pembiayaan untuk mobil baru/bekas, motor baru ataupun motor bekas. Berikut rinciannya:

Untuk mobil baru angsuran mulai dari Rp 2,2 juta dan gratis voucher jalan-jalan serta belanja dengan nilai total Rp 1 juta. Sedangkan untuk mobil bekas, angsuran mulai dari Rp 1,5 juta serta mendapatkan voucher serupa dengan mobil baru.

Namun untuk kredit motor baru, angsuran mulai dari Rp 600 ribu mendapatkan hadiah gratis voucher jalan-jalan dengan nilai total Rp 400 ribu. Sedangkan untuk motor bekas, angsuran mulai dari Rp 500 ribu dan mendapatkan voucher serupa tapi dengan nilai yang lebih besar yaitu Rp 600 ribu.

Untuk syaratnya Stanley menjelaskan, cukup memberikan dokumen berupa kartu keluarga, kartu KTP dan bukti penghasilan, sedangkan untuk unit yang diambil baik itu mobil/motor bekas usianya tidak lebih dari sepuluh tahun. [Ric/Idr]


Komentar