Keren, Cicilan Motor Baru di MUF dari Rp 19 Ribu Share this
Berita Motor
Mode baca

Keren, Cicilan Motor Baru di MUF dari Rp 19 Ribu

Adi Hidayat
pada 13 Juli 2020

JAKARTA - PT. Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan sejumlah program menarik untuk menarik minat pelanggan.

MUF memberikan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merk tertentu, bunga mulai 2,99% untuk berbagai merk mobil lainnya. Selain itu untuk bunga mobil bekas pun dibuat ringan karena dimulai dari 6,75%.

Tak hanya itu, MUF juga memberikan sejumlah keringanan untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelian sepeda motor. Salah satunya adalah dengan angsuran sepedamotor baru mulai Rp 19ribuan/hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x. MUF juga menawarkan kemudahan proses tukar tambah dengan persyaratan ringan.

“Dalam masa pandemi ini, banyak konsumen yang mulai mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan dari COVID19. MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang mempermudah pembelian kendaraan,” ungkap Stanley Atmadja Direktur Utama Mandiri Utama Finance.

Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus. Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

Ada beragam cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengunjungi pameran MUF yang diselenggarakan di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 hingga 17 Juli 2020. Tentunya pameran ini dilakukan dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan. Dan layaknya proses jual beli kendaraan secara offline, pelanggan juga dapat mencoba test drive/test ride kendaraan yang dipilih. [Adi/Idr]


Komentar