Mahindra Thar 700, Pejantan Tangguh Edisi Terakhir Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mahindra Thar 700, Pejantan Tangguh Edisi Terakhir

Denny Basudewa
pada 19 Juni 2019

Foto: Mahindra Thar 700

MUMBAI – Mahindra secara resmi meluncurkan Thar 700 yang ditawarkan secara terbatas.

Kendaraan jenis SUV 4x4 ini dikatakan merupakan 700 edisi terakhir. Kendaraan ikonik asal negeri penghasil Bollywood tersebut merupakan warisan 70 tahun Mahindra di dunia otomotif India. Thar 700 juga menjadi torehan manis dimulainya era Mahinda.

Thar 700 merupakan kendaraan yang bisa dipakai kemana saja. Kendaran ini dirancang dan dibangun untuk menantang para offroader sejati. Mobil yang jika dilihat sekilas mirip seperti Jeep Wrangler tersebut ditawarkan dengan pilihan warna Aquamarine yang segar. Meskipun mereka tetap memiliki varian dengan warna favorit yakni Napoli Black.

Ubahan yang dilakukan pada edisi terakhir ini mencakup pada rancang bangun rumah roda yang menggunakan material alumunium. Selain itu juga terdapat decal pada sisi samping kendaraan dan bonnet.

Penyematan warna hitam pada grille membuat kendaraan ini tampak lebih maskulin. Lalu sentuhan akhir pada bumper yang diberi kelir silver mampu memberikan kesan berbeda.

Masuk ke dalam kabin, kursi depan yang dibalut bahan kulit upholstery semakin ciamik dengan adanya goresan logo Thar. Tidak hanya memberikan kenyamanan bagai pengendara, kursi yang dilengkapi dengan logo tersebut juga membuat bangga para pemiliknya.

“Kami sangat bangga bisa memperkenalkan 700 edisi terakhir dari kendaraan offroad nan ikonik ini. Pada Thar kami percaya konsumen bisa menerimanya secara positif dan bangga menjadi bagian pemilik kendaraan ini,” ucap Veejay Ra Nakra, Chief of Sales and Marketing, Automotive Division, Mahindra. [Dew/Idr]


Komentar