Mahindra XUV300 Sodorkan Transmisi AMT Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mahindra XUV300 Sodorkan Transmisi AMT

Indra Prabowo
pada 03 July 2019

MUMBAI – Transmisi AMT (Automated Manual Transmission) semakin diminati di India. Itulah sebabnya Mahindra XUV300 kini menyediakan transmisi AMT.

AMT dengan teknologi autoSHIFT akan tersedia pada varian diesel W8 dan paket opsionalnya W8 (O), dengan biaya tambahan Rs. 55.000 dari versi transmisi manual.

Direkayasa oleh Marelli dari Italia, teknologi autoSHIFT XUV300 menawarkan torsi terdepan di segmennya 300 Nm. Mesin diesel turbo 1,5L dengan turbocharger variabel geometri elektronik menghasilkan daya 85,8KW (116,6 PS).

"Di Mahindra, kami terus berupaya untuk menawarkan teknologi canggih dan dapat diakses kepada semua pelanggan kami dan kami senang memperkenalkan autoSHIFT di XUV300 untuk perpaduan sempurna antara berkendara yang mudah dan kinerja menggembirakan. Setelah menerima tanggapan yang luar biasa untuk manualnya, versi sejak diluncurkan pada Februari 2019, kami yakin bahwa XUV300 autoSHIFT akan semakin memperkuat proposisi nilai merek dan memperluas pasar bagi kami," kata Veejay Ram Nakra, Chief of Sales and Marketing, Automotive Division, Mahindra&Mahindra. [Idr]

 

 


Komentar