Choetech T521-S, Charging Dock untuk Smartphone Anda

Choetech
Choetech T521-S

JAKARTA – Choetech T521-S hadir menawarkan fitur canggih yang membuat hidup lebih mudah terutama ketika berkendara. Produk jenis charging dock dalam mobil memang memiliki banyak ragamnya di pasaran.

Namun tidak sedikit produk tersebut tidak memiliki fitur seperti yang ditawarkan Choetech. Produsen asal China ini menyuguhkan kemudahan konsumen dalam penggunaannya.

Salah satu fitur yang diunggulkan oleh Choetech T521-S adalah fast charging. Dikatakan bahwa charging dock satu ini mampu menghemat waktu pengisian baterai smartphone hingga 40 persen, dibandingkan produk sejenisnya.

Selain itu mereka menghadirkan fitur wireless charging yang lagi-lagi membuat penggunaannya lebih praktis. Lebih jauh dari itu, charging dock Choetech tidak membuat slot charger mudah rusak karena berulang kali dipakai.

Aksesori dalam mobil ini juga cukup fleksibel untuk beberapa model smartphone. Dudukan yang bisa diubah dan metode pengisian baterai model tanpa kabel membuatnya semakin nyaman digunakan oleh para penggunanya.

Choetech T521-S dikatakan mampu menghasilkan output 10 W. Adapun charging dock buatan negeri Tirai Bambu ini diklaim cocok untuk ponsel yang membutuhkan daya 7.5 W (iPhone X/ 8 Plus/ 8 dengan IOS terbaru). Sementara untuk gawai dengan kebutuhan 5 W juga sangat aplicable (Samsung S9/ Note 8/ S7/ S6 dan Note 5).

Produk ini dikatakan memang sangat praktis sehingga hanya membutuhkan satu tangan saja dalam pengperasiannya. Sedangkan gripnya memberikan keamanan lebih yang menjamin keamanannya. [Dew/Ari]