Bilstein Siapkan Suspensi Khusus untuk BMW M3 dan M4 Share this
Modifikasi
Mode baca

Bilstein Siapkan Suspensi Khusus untuk BMW M3 dan M4

Adi Hidayat
pada 26 Agustus 2016

Foto: Suspensi Bilstein khusus untuk mobil sport BMW M Series

ENNEPETAL - BMW M3 dan BMW M4 adalah sports car andalan BMW di segmen mobil-mobil berperforma. Wajar mobil ini perlu perlakuan khusus pada suspensi untuk meladeni rauman mesin bertenaga sangar.

Untuk itu, Bilstein pun menyiapkan suspensi khusus untuk kedua mobil tersebut. Perusahaan suspensi asal Inggris tersebut menyediakan shock absorber, Bilstein B4 DampTronic, B6 DampTronic dan high-end coilover B16 DampTronic.

Benda-benda ini diakui mampu meredam getaran dan meningkatkan gaya manuver sports car yang dilengkapi mesin biturbo segaris 6-silinder itu. Semua produk ini tinggal pasang tanpa mengubah struktur dudukan dan sebagainya. Suspensi bilstein

Respon shock absorber standar bawaan pabrik biasanya kurang canggih melayani gaya berkendara pemilik mobil di segmen ini, namun Bilstein memberikan kinerja yang lebih baik dan daya tahan lama karena mereka menyuguhkan prinsip "better than the original".

Bilstein menyebut, produk-produk mereka memiliki rebound lebih baik. Ketiga produk yang ditawarkan akan tersebar di beberapa negara setelah peluncuran resminya dilakukan di Automechanika Frankfurt, mulai 13–17 September 2016. [Ikh/Ikh]


Komentar