Suspensi Bilstein Bikin Mazda6 Lebih Nyaman Share this
Modifikasi
Mode baca

Suspensi Bilstein Bikin Mazda6 Lebih Nyaman

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Mei 2016

Foto: Suspensi Bilstein menyedaikan tiga model suspensi untuk Mazda6

JAKARTA - Shock absorber atau peredam kejut merupakan komponen pada mobil yang memiliki peranan penting dalam meningkatkan kenyamanan berkendara. Artinya, jika salah satu sudah tidak bekerja maksimal, tentunya mengurangi kenyamanan ketika melintasi berbagai kondisi jalan.

Untuk urusan ini, Anda harus mengganti seluruh peredam kejut lama dengan yang baru. Dan biasanya shock aftermarket menjadi pilihan. Coba dengan shock absorber Bilstein.

Didesain dengan body panjang dan lebar tentu Mazda6 tidak bisa sembarangan menggunakan shock absorber aftermarket. Komponen shock absorber yang digunakan harus baik dan nyaman digunakan serta stabil.

Bilstein menawarkan tiga model baru meski sebelumnya merek ini sudah meluncurkan Bilstein B4 untuk Mazda6. Kelebihan model terbarunya, seperti Bilstein B6 menawarkan kinerja terbaik dan kenyamanan melalui tambahan peredam.

Untuk produk Bilstein B8 adalah shock absorber yang direkomendasikan untuk pemilik berjiwa sporty. Komponen ini bisa diseting naik turun sesuai keinginan. Terakhir Bilstein B12 pro-kit menawarkan kombinasi sempurna dari dinamika sporty, desain yang mengesankan dan kinerja yang sangat tangguh.

Bilstein B12 pro-kit bentuk sempurna dari Bilstein B8 yang menggunakan peredam kejut peforma tinggi dan mengadopsi per ulir empuk milik per ulir Eibach. [Ikh/Ikh]


Komentar