Akrapovic Luncurkan Knalpot untuk Mercedes-AMG GT Series Share this
Aksesoris
Mode baca

Akrapovic Luncurkan Knalpot untuk Mercedes-AMG GT Series

Denny Basudewa
pada 19 September 2017

Foto: Akrapovic Luncurkan Knalpot untuk Mercedes-AMG GT Series

IVANCNA GORICA – Akrapovic luncurkan knalpot untuk jajaran mobil Mercedes-AMG GT Series.

Produsen knalpot asal Slovenia ini dikenal sebagai pengrajin pipa pennyalur gas buang kendaraan yang handal. Hasil karyanya tidak hanya digunakan kendaraan-kendaraan berperforma, namun kerap disandingkan dengan arena balapan.

Baru-baru ini mereka meluncurkan rangkaian produk terbarunya yang diperuntukkan Mercedes-AMG GT Series. Salah satu komponen peningkat kinerja kendaraan ini membuat mobil berperforma buata Jerman tersebut semakin sangar dan tentunya bertenaga.

Tidak hanya meningkatkan kemampuan mesin, knalpot yang bagus dituntut untuk bisa menghasilkan suara yang diinginkan konsumen. Meskipun kerap disebut knalpot racing, produk Akrapovic tersebut diyakini tetap enak didengar sehingga tidak memekakkan telinga.

Mercedes-AMG GT Series sendiri merupakan kendaraan supercar asal Jerman yang mengadopsi beberapa bagian dari mobil F1. Mobil ini memiliki tenaga yang buas dan handling jempolan di jalanan maupun lintasan balap.

Disebutkan bahwa sistem penyalur gas buang kendaraan ini mampu meningkatkan performa mesin hingga 13 hp dan torsi 36,2 Nm pada AMG GT atau AMG GT S. Perangkat ini juga diklaim lebih ringan 1 kilogram dengan versi pabrikan.

Berbeda dengan knalpot pada umumnya, produk buatan Akrapovic ini memiliki mode suara. Konsumen dapat mengatur kencang atau tidaknya suara knalpot kendaraaan miliknya. Untuk mengoperasikannya sendiri cukup dengan menekan tombol. [Dew/Ikh]


Komentar