Akrapovic Tawarkan Knalpot Slip-on Kawasaki Z900 Share this
Modifikasi
Mode baca

Akrapovic Tawarkan Knalpot Slip-on Kawasaki Z900

Denny Basudewa
pada 04 Januari 2017

Foto: Kawasaki Z900 with Akrapovic

IVANCNA GORICA – Produsen knalpot kenamaan dari Slovenia Akrapovic menawarkan produk terbarunya untuk pengguna Kawasaki Z900.

Kawasaki Z900 sendiri memiliki tampilan sporty sebagai naked bike. Diluncurkan sebagai penerus Z800, memiliki kemampuan mesin nan luar biasa. Dahsyatnya sumber tenaga kuda besi tersebut, akan besar jika disandingkan dengan Akrapovic terbaru.

Pelepas gas buang ini ditawarkan dalam tiga pilihan material yakni titanium dan serat karbon. Slip-On Line (Titanium), dan dua produk yang sudah memenuhi standar Euro Community (EC) dan Economic Commission for Europe) yakni Slip-On Line (Carbon) dan Slip-On Line (Titanium).

Produk terbaru Akrapovic ini dijual dengan sistem slip on. Sehingga konsumen bebas memilih header yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, konsumen juga tidak perlu membuatkan dudukan tambahan.

Akrapovic sendiri diklaim telah memenuhi regulasi Euro 4. Namun mereka juga menawarkan produk yang belum sesuai standar tersebut untuk negara-negara yang aturannya tidak ketat mengenai emisi bahan bakar.

Produk ini dikatakan bahwa tidak perlu dilakukan penyesuaian pada ECU motor alias remapping. Mereka mengklaim produknya dapat meningkatkan respon kendaraan namun tetap mudah dikontrol.

Bahkan perangkat ini memiliki bobot lebih ringan dari bawaan pabrik. Namun knalpot ini diklaim menghasilkan suara lebih besar dan 'renyah'. Jika OS Lovers berminat untuk meminang knalpot ini, siapkan dana Rp 9,8 juta. [Dew/Ikh]


Komentar