Akrapovic Tawarkan Produk Peningkat Performa di IIMS 2018 Share this
Workshop
Mode baca

Akrapovic Tawarkan Produk Peningkat Performa di IIMS 2018

Denny Basudewa
pada 23 April 2018

Foto: Akrapovic hadir di IIMS 2018

JAKARTA – Produsen knalpot Akrapovic menghadirkan ragam produk terbarunya di pameran otomotif IIMS 2018.

Melalui Sphinx Motorsport selaku distributor knalpot buatan Slovenia tersebut memamerkan beberapa produk terbarunya. Mereka menawarkan beberapa produk pendongkrak performa kendaraan khususnya roda dua juga meningkatkan penampilan berkat image yang telah mendunia.

Pada kesempatan IIMS 2018, Sphinx Motorsport menghadirkan model knalpot untuk sepedamotor jenis sport yang tengah populer yakni Kawasaki Ninja 250. Terdiri dari dua varian, produk terbaru ini diyakini mampu diterima positif oleh masyarakat.

“Pasar Kawasaki Ninja 250 yang terbaru sangat bagus di Indonesia. Permintaan akan produk untuk motor ini juga sangat tinggi, maka kami mempersembahkan knalpot Akrapovic terbaru untuk Ninja 250,” ucap Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport.

Sphink Motorsport menawarkan dua model knalpot untuk Kawasaki Ninja 250 yaitu carbon dan titanium. Mereka juga menyediakan header untuk kedua silencer tersebut.

Adapun banderol yang ditawarkan untuk model karbon seharga Rp 7,8 juta, sementara pada model Titanium dilego Rp 9,1 juta dan bagi konsumen yang hendak membeli headernya dilego Rp 5,6 juta.

Akrapovic Akrapovic di IIMS 2018

Akrapovic sendiri dikenal sebagai produsen knalpot yang sangat populer di seluruh dunia. Bahkan popularitasnya membuat tim di kejuaraan MotoGP dan Superbike, mempercayakan urusan gas buang kendaraannya kepada Akrapovic.

Pada gelaran IIMS 2018, Akrapovic tidak hanya memasarkan produk untuk Kawasaki Ninja 250 saja. Namun terdapat produk untuk Yamaha T-Max DX, Yamaha MT-09, Ducati Panigale 1189R, Yamaha X-max 250 dan masih banyak lagi. [Dew/Ari]


Komentar