AHM Minta Maaf dan Jelaskan Knalpot Palsu pada Modif Honda PCX 2018 Share this
Berita Motor
Mode baca

AHM Minta Maaf dan Jelaskan Knalpot Palsu pada Modif Honda PCX 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 18 Februari 2018

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan semua part yang terpasang pada modifikasi Honda PCX 2018 adalah asli, hanya terjadi kesalahan teknis.

Berita mengenai penggunaan knalpot palsu di All New Honda PCX 2018 seketika ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, pihak PT Sphinx Motorsport selaku distributor Akrapovic bahkan mengaku belum punya produknya.

Ternyata, seperti yang sudah disebutkan pihak Sphinx Motorsport, knalpot itu hanya dipasangi stiker Akrapovic saja. Sementara model knalpotnya menggunakan produk lain. Hal tersebut pun dibenarkan oleh PT AHM yang akhirnya memberikan klarifikasi secara serentak hari ini (17/2/2018).

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM mengakui tim teknis mereka melakukan kesalahan memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tidak dipasang. Selebihnya Ia memastikan semua part yang digunakan pada modifikasi all-new Honda PCX 2018 adalah asli.

"Terima kasih untuk yang disampaikan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic. Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayang, dalam pengerjaannya terjadi kesalahan pemasangan emblem," jelasnya.

Sebagai informasi, knalpot yang terpasang di All New Honda PCX ini adalah Yoshimura R11. Pihak produsen memang sudah memiliki knalpot untuk Honda PCX dan dijual ke pasaran dengan harga Rp 800 ribuan. [Ary/Ari]


Komentar