LG Tawarkan Belasan OLED TV dengan Artificial Intelligence Share this

LG Tawarkan Belasan OLED TV dengan Artificial Intelligence

Denny Basudewa
pada 09 Januari 2020

Foto: LG OLED 2020

JAKARTA – LG Electronics kembali meluncurkan jajaran OLED TV yang dirancang untuk menghasilkan gambar berkualitas dan dibungkus dengan desain inovatif.

Di CES 2020, LG setidaknya menawarkan 14 OLED TV yang mengusung teknologi 4K Ultra HD, 88 dan 77 inci real 8K dan all-new OLED 48 inci. Bermodalkan fitur artificial intelligence, memberikan pengalaman menonton film, tayangan olahraga hingga bermain game yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

LG 8K NanoCell TV merupakan salah satu produk LG yang mengusung teknologi kelas canggih. New Alpha 9 Gen 3 Ai prosesor adalah sosok paling berpengaruh dalam menyuguhkan gambar berkualitas jempolan.

Desain-desain TV LG 2020 sangat unik sehingga mampu bersanding dekorasi rumah nan elegan. Tidak hanya itu, produsen asal Korea tersebut juga membuat dimensi produk TV mereka sangat tipis, sehingga membuatnya terlihat lebih menawan.
LG OLED WX Wallpaper series dan LG Signature OLED R, menampilkan model futuristik dan terintegrasi dengan hiasan dinding hunian. Suara yang dihasilkan juga ditingkatkan sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Guna mendukung output suara, LG membenamkan Dolby Vision IQ dan UHD Alliance new Filmmaker Mode. Hasilnya suara yang hadir pada ruang keluarga lebih jernih dan nyata seperti aslinya. Jangkauan speakernya juga ikut ditingkatkan sehingga tidak terpengaruh oleh suara dari sekitar ruangan.

Bagi penggila game, 12 OLED LG TV telah dipersenjatai NVIDIA G-SYNC Compability. Selain itu, mereka juga akan menambahkan pengalaman bermain yang lebih nyaman dilihat dan halus pergerakkannya secara visual.

“LG Vision menawarkan nilai lebih kepada kehidupan para konsumen, dengan jajaran produk baru kami. Dengan kualitas gambar yang tidak terkalahkan, TV Premium LG mengusung teknologi berkelas dan terintegrasi AI, sekaligus desain futuristik teknologi OLED,” ucap Park Hyoung-sei, President of the LG Home Entertainment Company. [Dew/Idr]


Komentar