LG Siapkan Dua Smartphone Berstandar Militer Share this
Gadget
Mode baca

LG Siapkan Dua Smartphone Berstandar Militer

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 27 Agustus 2019

Foto: LG K50S

SEOUL – LG memastikan akan memboyong dua smartphone anyar ke ajang IFA 2019 yang akan digelar di Berlin, Jerman.

Dua smartphone yang bakal bertarung di kelas mid-end ini dijuluki LG K50S dan K40S. Kabarnya LG menyiapkan keduanya untuk memuaskan hasrat pengguna menikmati beragam konten multimedia.

Menariknya, baik LG K50S dan K40S telah dilengkapi dengan sertifikasi standar militer MIL-STD-81. Ini berarti ponsel akan memiliki daya tahan tinggi dan sanggup bertahan di kondisi ekstrem sekalipun.

“Dengan layar yang disempurnakan dan kamera lebih fleksibel, K50S dan K40S mewakili nilai luar biasa yang menunjukkan komitmen LG untuk mengutamakan kebutuhan konsumen,” ujar Morris Lee, Senior Vice President LG Electronics Mobile Communications Company.

LG K50S akan membawa layar FullVision berukuran 6,5 inci dengan notch berbentuk waterdrop. Sementara LG K40S mengusung layar HD+ dengan luas 6,1 inci.

Untuk kebutuhan fotografi, LG K50S menawarkan fitur triple camera 13MP+5MP+2MP sebagai penembak utama. Sementara LG K40S dengan setup dual camera yang berjajar horizontal.

Beralih ke sektor dapur pacu, keduanya sama-sama ditenagai chipset MediaTek Helio P22. Kinerjanya bakal ikut ditopang RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang dapat diekspansi melalui slot microSD.

Sumber daya LG K50S bakal mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sementara untuk K40S sedikit lebih kecil dengan kapasitas 3.500 mAh.

Kedua smartphone anyar ini rencananya akan mulai tersedia di bulan Oktober mendatang dengan varian warna Moroccan Blue dan Aurora Black. Belum ada kepastian berapa label harga yang akan tersemat di keduanya. [Hlm/Idr]


Komentar