Lexus LM Semakin Manjakan Boss di Jalan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lexus LM Semakin Manjakan Boss di Jalan

Denny Basudewa
pada 18 April 2019

Foto: Lexus LM

SHANGHAI – Lexus akhirnya menampilkan wujud utuh LM yang merupakan MPV pertamanya dan dikembangkan dari Alphard dan Vellfire.

Pada kesempatan Shanghai Auto Show 2019, Lexus LM hadir dengan memancarkan aura kemewahan. Grille besar khas Lexus menjadi salah satu pembeda dengan Alphard dan Vellfire. Desain lampu belakang juga dibuat berbeda dengan bentuk menyatu dari kiri ke kanan. Hal ini sukses memberikan kesan lebih mewah pada kendaraan.

Meskipun tampilan eksterior mendapat sentuhan yang membuat kendaraan terasa berbeda dengan pendahulunya. Kemewahan dalam berkendara baru akan terlihat secara gamblang ketika konsumen masuk ke dalam kabin.

Jika Alphard dan Vellfire ditawarkan sebagai kendaraan 7-penumpang. Maka guna membangkitkan nuansa kemewahan nan hakiki, Lexus LM hanya menawarkan 2 kursi dengan model Captain Seat pada penumpang bagian belakang.

Layaknya sebuah kendaraan milik-milik boss besar, kabin bagian belakang dipisahkan oleh sebuah partisi dengan bagian depan. Penumpang belakang masih bisa berinteraksi dengan pengendara maupun penumpang belakang, melalui kaca yang bisa naik dan turun.

Pada partisi tersebut juga terdapat layar TV layar datar 26 inci yang dapat terkoneksi dengan berbagai perangkat. Hal ini memastikan penumpang belakang dapat menikmati hiburan sepanjang perjalanan.

Sementara jok penumpang belakang terdapat fitur pemanas, ventilasi, pijit dan masih banyak lagi. Kenyamanan pada penumpang belakang pada Lexus LM sudah tidak diragukan lagi, karena semua yang diperlukan oleh Boss telah disematkan pada kendaraan ini.

Lexus LM ditawarkan dalam dua pilihan varian yakni LM 250 dan LM 300h. Kedua varian juga dibedakan dalam model penggerak seperti front-wheel drive dan all-wheel drive. LM 250 menggunakan mesin 3.5-liter V6. Sementara LM 300h menggendong mesin 2.5-liter empat-silinder dan motor listrik. [Dew/Ari]
 

 


Komentar