Lombardi Tawarkan Paket Modifikasi Kabin Toyota Alphard dan Vellfire Share this
Modifikasi
Mode baca

Lombardi Tawarkan Paket Modifikasi Kabin Toyota Alphard dan Vellfire

Denny Basudewa
pada 22 April 2018

Foto: Lombardi RSE pada Toyota Alphard

JAKARTA – PT Lombardi Auto Indonesia (LAI) mengenalkan produk terbarunya di IIMS 2018 yakni Rear Seat Entertainment (RSE).

Setelah sukses dengan Lombardi Allegra yang telah digunakan artis Raffi Ahmad, LAI kembali menghadirkan produk terbarunya. Namun kali ini banderol untuk paket yang ditawarkan lebih terjangkau dari sebelumnya.

Jika pada Toyota Alphard milik Raffi mendapat rombakan total pada bagian interior, Lombardi RSE tetap mempertahankan konfigurasi tempat duduk bawaan pabrikan. Artinya kabin belakang masih mampu menampung 5 orang penumpang.

Meskipun tidak melakukan perubahan pada konfigurasi tempat duduk, namun Lombardi RES tetap menawarkan pengalaman yang lebih nyaman. Fokusnya adalah memberikan ruang yang lebih personal bagi pemilik kendaraan. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan privasi khusus di dalam mobil.

‘Lombardi RSE tetap mengedepankan eleganitas kabin khas Lombardi. Kami menjamin sederet fitur penting tetap tersedia terutama privasi setiap pelanggan. Kami sekaligus ingin mempopulerkan bahwa fitur inilah yang seharusnya pada sebuah limousine,” ucap Andrew Laksana, pemilik Lombardi Auto Indonesia.

Fitur entertainment menjadi pembeda dari versi pabrikan. Toyota Alphard maupun Vellfire dengan paket Lombardi RSE telah ditanamkan monitor 24”, magic window dan intercom. Fitur-fitur tersebut dapat diatur melalui LCD mini dengan fungsi layar sentuh.

Paket Lombardi RSE ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 200 juta. Modifikasi pada paket ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen, sehingga harga tidak mengikat. Untuk pemasangan sendiri, Andrew mengatakan bahwa pihaknya mampu mengerjakan 10 unit kendaraan setiap bulannya.

Hal ini berbeda dengan paket Lombardi Allegra yang membuatnya lebih mahal, karena proses pengerjaan lebih rumit.

Bersamaan dengan IIMS 2018, LAI menawarkan promo khusus bagi para pelanggan setianya.

“Selama IIMS 2018, konsumen yang membeli paket kami akan mendapatkan gratis wi-fi dan TV Digital selama satu tahun. Kami juga memberikan garansi untuk seluruh produk-produk kami selama 2 tahun,” jelas Andrew. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Lombardi Tawarkan Paket Modifikasi Kabin Toyota Alphard dan Vellfire


Komentar