Lenovo Ideapad 130, Laptop untuk Pelajar Share this
Gadget
Mode baca

Lenovo Ideapad 130, Laptop untuk Pelajar

Denny Basudewa
pada 11 Juli 2019

Foto: Lenovo Ideapad 130

JAKARTA – Lenovo Indonesia secara resmi meluncurkan laptop Ideapad 130 yang menyasar segmen pelajar.

Produk terbaru ini menampilkan desain yang ringkas dan ringan dengan spesifikasi mumpuni Lenovo Ideapad 130 ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk menjaring segmen tersebut. Produsen asal China ini bekerjasama dengan salah satu e-commerce terdepan di Indonesia, guna memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan untuk merasakan kecanggihan produk Lenovo.

“Menurut laporan terbaru dari lembaga riset Hootsuite, sebanyak 107 juta orang yang melakukan pembelian produk melalui e-commerce, meningkat lebih dari 5% dari tahun lalu. Oleh karena itulah, mendengarkan masukan pelanggan, kami merasa cocok jika produk ini dipasarkan melalui channel e-commerce, sehingga bisa dijangkau dengan mudah oleh pasar,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 7020U, Ideapad 130 ukuran 15 inci ini sangat mumpuni untuk menjalankan tugas sehari-hari. Memori RAM 8GB dan SSD 256GB menyediakan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting dan menjalankan beragam aplikasi.

Ideapad 130 juga sudah dilengkapi dengan Windows 10 sehingga bisa memberikan tampilan antarmuka yang familiar kepada pengguna. Untuk layanan purnajual, Lenovo memberikan garansi 2 tahun untuk Ideapad 130 dan Premium Care.

Keunggulan Premium Care dibanding garansi standar, antara lain 24 jam akses via telepon dan on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00, teknisi yang handal, satu akses pintu untuk semua kendalam perangkat keras dan perangkat lunak, bantuan pengaturan perangkat melalui telepon, serta pemeriksaan perangkat secara berkala. Pengguna Lenovo dapat mengakses PremiumCare via email khusus premcareindo@lenovo.com. [Dew/Idr]


Komentar