Lego Ford Mustang yang Wajib Dimiliki Kolektor Share this
Aksesoris
Mode baca

Lego Ford Mustang yang Wajib Dimiliki Kolektor

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 12 Februari 2018

Foto: Ford Lego Speed Champions

MICHIGAN - Ford Mustang 1968 menjadi salah satu koleksi dari Lego Speed Champions yang dirilis bulan depan.

Lego memperkenalkan line up produk terbaru dengan model Lego 183 terbarunya. Mereka menyajikan tampilan menarik melalui Ford Mustang Fastback 1968 balap yang dilengkapi figur pembalap dengan baju balap klasik hingga papan pencatat waktu.

Detail mobil sangat kental dengan nuansa kompetisi. Lego menghiasinya dengan kelir hijau, stiker balap dan nomor pintu serta velg berwarna gold.

Dalam hal desain, pihak Ford mengaku benar-benar memikirkan bagaimana agar warisan balap Ford tetap bisa tertuang dalam mainan ini.

Ford Lego Speed Champions Salah satu line up Ford Lego Speed Champions, Ford Mustang Fastback 1968

"Kami bekerjasama dengan Lego untuk merancang sebuah Mustang klasik, kemudian mendesain model Fastback dengan garis dan decal yang mengembalikan warisan balap Ford. Ini adalah produk spesial yang membuat Ford Lego Speed Champions lebih menarik," ujar Matt Monroe, Ford Licensing Manager.

Selain Mustang 1968, akan ada pula barisan mobil legenda lainnya. Mulai dari Ford GT40 beserta tipe balapnya, truk Ford 150 Raptor, Ford Fiesta WRC Rally, Ford Hot Rod klasik dan Ford Mustang 2015 sebagai bagian dari Ford Lego Speed Champions.

"Dengan paket Ford Mustang Lego Speed Champions ini, orang tua dan anak bisa saling berbagi hasrat. Mereka juga bisa menghabiskan waktu bersama dengan Lego," kata Myra Lind, Marketing Manager Lego Speed Champions.

Produk ini akan dipasarkan pada 1 Maret 2018 mendatang. Unit Ford Mustang Fastback 1968 akan dijual $ 14,49 atau setara Rp 197 ribuan di wilayah Amerika Serikat. Anda penggemar sekaligus kolektor Ford wajib punya Lego ini! [Ary/Ari]


Komentar