Lebih Cantik dengan New Renault Clio Share this
Mobil Baru
Mode baca

Lebih Cantik dengan New Renault Clio

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 Juni 2016

Foto: Tampil lebih seksi dengan new Renault Clio

PARIS – Renault kembali menyegarkan tampilan Renault Clio dengan sedikit pengembangan pada eksterior, fitur audio dan mesin.

Generasi sebelumnya telah hadir di tahun 2012 dan langsung menjadi cinta pandangan pertama bagi para pecinta Renault. Seiring dengan perkembangan zaman, akhirnya Renault kembali menghadirkan generasi terbaru Renault Clio.

Eksterior mobil ini memiliki beberapa fitur yang membuatnya tampil lebih menarik. Perubahan tersebut yaitu penggunaan full-LED lighting signature dengan C-shaped DRL serta tampilan bumper lebih tajam. Model terbaru ini memiliki empat warna baru yaitu Intense Red, Titanium Grey, Pearlescent White dan Iron Blue.

Pada bagian mesin, mobil ini menggunakan mesin baru 1.5-liter dCi diesel menghasilkan tenaga sebesar 108 hp dan disalurkan dengan transmisi manual 6-speed. Sementara itu untuk mesin bensin telah ditambahkan dengan TCe sehingga mampu menghasilkan 118 hp dan kini telah dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-speed.

Untuk memberi lebih banyak pilihan pada pelanggannya, mobil ini hadir dengan 3 sistem multimedia berbeda antara lain Media Nav Evolution, Renault R-Link Evolution dan smart R&Go system. Mobil ini juga menjadi model B-Segment pertama yang telah menyediakan speaker Bose agar kualitas audio lebih baik.

Fitur lainnya adalah rear parking sensor, front parking sensor dan reversing camera. Khusus untuk varian tertinggi telah dilengkapi dengan Easy Park Assist allows yang berfungsi untuk memarkirkan kendaraan secara otomatis tanpa campur tangan pengemudi.

Khusus untuk pasar Prancis, new Renault Clio akan menggunakan versi Initiale Paris yang menawarkan kelebihan dibanding dengan Renault Clio Standard. Beberapa penambahan telah disiapkan Renault untuk membuat mobil ini tampil mebih megah.

Varian ini dilaburi dengan cat Givré Grey (metallic finish) di bagian eksteriornya. Sedangkan di bagian interior, lingkar kemudi telah dilapisi dengan pelapis kulit Nappa dan pelapis kulit berkualitas tinggi pada dashboard serta panel pintu. Jok juga dibuat lebih sporty dengan penggunaan pelapis kulit berwarna hitam atau hitam-putih sesuai pilihan.

Varian ini tersedia 2 pilihan mesin bensin (90 hp dan 120 hp) serta 2 mesin diesel (90 hp dan 110 hp) yang masing-masing telah dilengkapi dengan transmisi manual serta EDC dual-clutch automatic transmission. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Lebih Cantik dengan New Renault Clio


Komentar