Komunitas Innova Gelar Kopdar Berfaedah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Komunitas Innova Gelar Kopdar Berfaedah

Denny Basudewa
pada 06 Oktober 2019

Foto: Hankook

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Community (IC) menggelar acara yang bertujuan untuk memajukan suatu daerah.

Dengan mengusung tema ‘IC Peduli Pesona Cilacap’, kami mencoba membantu melakukan workshop pemanfaatan media digital, bagi UKM/UMKM di kabupaten cilacap dan pembuatan perpustakaan Digital di SMK Tunas Karya Nusantara di Wanareja, Cilacap.

“Dengan menggunakan media social, product dan jasa yang dijual oleh UKM/UMKM bisa di pasarkan tidak akan terbatas pada ruang dan waktu” ujar Ardiyan – praktisi digital marketing dari 3CMIoT.

Acara ini bisa dibilang sukses karena mampu menghadirkan 318 anggota Innova Community beserta keluarga. Kegiatan yang dilangsungkan pada 20 September 2019 hingga 22 September 2019, juga dihadiri oleh pemilik kendaraan jenis lain 21 Chapter yang terlibat di kegiatan kali ini antara lain, Chapter AG Raya,  Anjak Lampung Barat, Bandung, Banten Kulon, Bekasi, Bogor, Depok, Disukagadis, Inyong, Jakarta Barat, Jambi, Jawa Timur, Yogyakarta, Lampung, Malaysia, Palembang, Purwasuka, Semawis, Semawis Plat K, Slatanerz dan Tangerang.

“Dengan diadakan workshop ini bagi UKM/UMKM, diharapakan para pengusaha ini tidak perlu lagi takut untuk bersaing secara langsung dengan bisnis-bisnis kelas atas. Dengan memperkenalan product yang ingin dipasarkan kepada konsumen dengan strategi yang terstruktur melalui media digital” ujar Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community. [Dew/Idr]


Komentar