Fitur-fitur baru untuk Toyota Innova Crysta Share this

Fitur-fitur baru untuk Toyota Innova Crysta

Adi Hidayat
pada 04 Februari 2016

Fitur-fitur baru untuk Toyota Innova Crysta

NEW DELHI – Sebagai mobil global, Innova memang tidak hanya dipasarkan di Indonesia, namun juga beberapa negara lain seperti India.

Bedanya, di India mendapat sedikit tambahan fitur-fitur baru yang tidak bisa didapatkan di Indonesia. Sebut saja frame, mesin dan transmisi otomatis 6-percepatan baru. Dengan penambahan tersebut, Toyota Kirloskar Motor pun memberi sebutan mobil ini Innova Crysta.

“Dengan meluncurkan all-new Toyota Innova Crysta, kami yakin dapat melanjutkan kesuksesan kami di India,” ungkap Kyoichi Tanada, CEO-Asia and Middle East & North Africa Region, Chairman-Toyota Kirloskar Motor.

Lantas, selain hadir dengan kebaruan-kebaruan di atas, apa lagi yang menjadi keunggulan dari Innova Crysta? Salah satu yang paling menarik adalah adanya cruise control. Dengan fitur ini maka pengendara dapat mengemudikan kendaraannya secara konstan tanpa harus menginjak pedal gas.

Keunggulan lain adalah adanya power driver seat. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengendara dalam menentukan posisi duduk saat mengemudi. Sementara pada all-new Kijang Innova di Indonesia, fitur ini belum ada dan tetap mengandalkan pengaturan manual. [Adi/Idr]

Source : Toyota Innova Crysta Tawarkan Fitur-fitur Baru


Komentar