KIA Sonet Segera Dijual dan Goyang Pasar SUV Compact Share this
Mobil Baru
Mode baca

KIA Sonet Segera Dijual dan Goyang Pasar SUV Compact

Indra Prabowo
pada 23 Juli 2020

NEW DELHI – Setelah dipamerkan dalam wujud konsep, Kia Sonet siap diproduksi di India. Konsep Kia Sonet dipamerkan di Delhi Auto Expo 2020 lalu.

Sonet akan menjadi mobil 'buatan India' kedua dari Kia, setelah Kia Seltos. Model baru ini akan menarik bagi konsumen di seluruh dunia dan akan segera meluncurkan kehadiran perdananya secara global, diikuti dengan debut pasarnya di India pada musim mendatang. Kia Sonet ditargetkan untuk generasi muda yang mengerti teknologi, aspirasional dan terhubung secara sosial.

“Dengan KIA Sonet, kami memiliki ambisi untuk memberikan compact SUV ini karakter yang kuat dan berotot yang hanya ditemukan di kendaraan yang jauh lebih besar. Dengan pemikiran ini, kami telah merancang apa yang kami yakini sebagai SUV dengan gaya sporty yang unik, percaya diri, dan siluet yang dinamis. Kami juga memberikan KIA Sonet perhatian tanpa kompromi terhadap detail dan pilihan warna dan bahan yang hanya bisa terinspirasi oleh warisan budaya besar yang ditemukan oleh desainer kami di seluruh India” ujar Karim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Design Center di Kia Motors Corporation.

"Secara keseluruhan kami percaya bahwa KIA Sonet akan menjadi SUV yang fantastis dengan karakter yang sangat menarik dan melekat pada hati kami yang masih muda, selalu terhubung dengan pelanggan di India dan di luar India."

Sonet akan menampilkan sejumlah fitur terkemuka di kelas, inovasi konektivitas, pilihan powertrain, dan peralatan keselamatan yang komprehensif.

Kita tunggu saja kapan model ini akan ke Indonesia. [Idr]


Komentar