Kia Gelar Program Menyambut Natal dan Pergantian Tahun Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kia Gelar Program Menyambut Natal dan Pergantian Tahun

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Desember 2016

Foto: Promo terbaru dari PT Kia Mobil Indonesia

JAKARTA – PT Kia Mobil Indonesia memberikan spesial promo baik untuk penjualan maupun purna jual dalam rangka menyambut hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Spesial promo yang diberikan ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk para pecinta Kia serta pelanggan setia Kia. Terdapat beberapa spesial promo akhir tahun persembahan PT Kia Mobil Indonesia, antara lain:

Promo Kia Akhir Tahun

Selain program spesial purna jual, PT Kia Mobil Indonesia juga memberikan program istimewa untuk para pecinta Kia yang ingin membeli kendaraan Kia impian mereka. Penawaran spesial tersebut berupa:

  • Down payment (DP) ringan mulai dari 10 jutaan
  • Angsuran ringan mulai dari 2 jutaan.
  • Tenor kredit sampai dengan 5 tahun

Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2016.

Program “Holiday Service”

Untuk memberi rasa nyaman dan aman para pemilik kendaraan yang akan berlibur di penghujung tahun 2016 ini, Kia mengadakan penawaran istimewa untuk para pemilik kendaraan Kia yang dinamakan program “Holiday Service” dan berlangsung selama periode 19 Desember 2016 – 7 Januari 2017.

Adapun penawaran istimewa tersebut adalah:

  • Gratis 1 liter oli mesin untuk pelanggan yang melakukan servis berkala.
  • Diskon 20% jasa (untuk semua pekerjaan)
  • Diskon 10% suku cadang (kecuali busi, ban dan aki)

Penawaran spesial yang diberikan ini merupakan cerminan dari salah satu slogan purna jual Kia yaitu “Family-like Care”, di mana Kia akan selalu melayani pelanggan setia Kia seperti keluarga sendiri dengan memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik terutama dalam hal purna jual.

Segenap direksi dan karyawan PT Kia Mobil Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017. Semoga di tahun 2017 akan semakin lebih baik dan sukses bagi kita semua. [Amo/Ikh]


Komentar