Ken Block Kembali Pukau Penggemarnya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ken Block Kembali Pukau Penggemarnya

Denny Basudewa
pada 15 September 2016

Foto: Aksi Ken Block di Gymkhana 9

NEW YORK – Ken Block Kembali menunjukkan kemampuan mengemudinya yang mengagumkan.

Ya, freestyler asal negeri Paman Sam ini kembali menunjukkan keahliannya dalam meliuk-liuk dengan mobilnya. Aksinya yang akrab disebut dengan Gymkhana kini telah memasuki edisi kesembilan.

Bukan Ken Block namanya kalau tidak menunjukkan atraksi yang menegangkan. Mantan pereli tersebut pada Gymkhana edisi sembilan ini menggunakan Ford Focus bertenaga 600 hp dengan torsi maksimal 894 nm.

Mobil ini sendiri merupakan kendaraan yang Ia gunakan saat masih aktif di kejuaraan World Rally Championship (WRC). Dengan judul Raw Industrial Playground, Block memulai aksinya dari sebuah gudang kosong. Kemudian Ia mengajak Ford Focusnya tersebut meliuk-liuk di seputaran pabrik. Lalu adegan yang paling menarik adalah ketika Block menyebrangi lintasan kereta api.

Aksi tersebut cukup nekat karena pada saat bersamaan terdapat kereta barang yang sedang melintas. Dari gudang kosong satu kemudian Ia melanjutkan ke gudang lainnya.

Di sini, Block melakukan kelasnya dengan nyaris membuatnya terjun bersama mobilnya ke dalam laut. Video ini berhasil memikat penggemarnya yang berjumlah jutaan. [Dew/Ikh]


Komentar