Kawasaki Versys-X 250 Sukses Kibarkan Merah Putih di London Share this
Berita Motor
Mode baca

Kawasaki Versys-X 250 Sukses Kibarkan Merah Putih di London

Denny Basudewa
pada 23 Agustus 2018

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyambut kembalinya salah satu produknya yang baru saja digunakan untuk touring ke London, Inggris (23/08/2018).

Dengan tujuan untuk merayakan hari kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Kawasaki Versys-X250 digeber dari Jakarta menuju London, Inggris. Perjalanan tersebut menempuh jarak 24,7 ribu kilometer, melintasi 22 negara dan 2 benua.

Solo touring tersebut dilakukan selama 5 bulan dan dimulai dari 25 Maret 2018. Proses pelepasan sendiri dilakukan oleh para pejabat pemerintah, pihak KMI dan sponsor. Motor jenis adventure tersebut membuktikan kualitasnya, melewati negara-negara meliputi Malaysia, Thailand, Myanmar, India, Nepal, Pakistan, Iran, Turki, Yunani, Italia, Vatikan, Monako, Spanyol, Andorra, Perancis, Swiss, Austria, Jerman, Belanda, Belgia, dan finish di Inggris.

“Kami mengucapkan selamat kepada Stephen yang berhasil melakukan perjalanan ini. Selamat datang kembali ke Indonesia dan kami merasa senang, karena Kawasaki menjadi bagian dari perjalanan yang sangat bersejarah,” ucap Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion Department KMI pada saat penyambutan di Jakarta.

Dirinya mengatakan bahwa Kawasaki Versys-X 250 terbukti mampu menempuh segala medan menantang di beberapa negara. Motor rakitan Tanah Air tersebut menempuh rute yang dianggap sesuai dengan motonya yakni Any Time Any Road.

“Selama perjalanan saya tidak masalah yang terlalu berarti. Kawasaki Versys-X 250 mampu mengatasi jalan aspal yang baik, berbatu, hingga berpasir,” ucap Sthephen Langitan yang menjalani perjalanan seorang diri tersebut. [Dew/Idr]


Komentar