Ini Perbedaan Kawasaki Versys-X 250 City Version dan Tourer Share this
Motor Baru
Mode baca

Ini Perbedaan Kawasaki Versys-X 250 City Version dan Tourer

Denny Basudewa
pada 02 Desember 2016

Foto: Kawasaki Versys-X 250

BINTARO - Kawasaki Versys-X 250 menggoda para jiwa petualang di Indonesia.

Motor bergenre adventure ini dihadirkan ke Tanah Air dalam dua tipe. Meski sepintas sama, namun ada beberapa perbedaan pada keduanya.

Varian City Version hadir diperuntukkan sebagai sepedamotor yang enak dan nyaman digunakan di jalan raya maupun offroad. Sedangkan tipe Tourer memiliki kelebihan dalam hal aksesori.

Varian ini menggunakan beberapa parts tambahan, sehingga diklaim mampu memberikan kenyamanan bagi penggila touring.

"Tipe Tourer sangat cocok bagi pengendara yang menyukai perjalanan jauh. Maka dari itu kami menambahkan handguard, engine guard, LED foglamps, center stand, panniers dan DCsoket 12V. Semua ini diharapkan bisa membuat pengendara tetap nyaman saat perjalanan jauh, jelas Liongoey Iskandar, Section Head Sales & Promotion Department Marketing Division KMI.

Perbedaan pada tipe Tourer juga dapat dilihat dari penggunaan peranti rem ABS. Hal ini memberikan kenyamanan dalam perjalanan.

Seluruh aksesori yang di tipe Tourer dapat ditambahkan pada varian City Version. Namun pihak KMI belum bersedia mengumumkan harga aksesori tambahan. Kuda besi produksi Thailand ini sendiri baru akan dikirim ke konsumen pada Februari 2017. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Ini Perbedaan Kawasaki Versys-X 250 City Version dan Tourer


Komentar