Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition Menawarkan Ketangguhan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition Menawarkan Ketangguhan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 12 April 2016

JAKARTA - Jeep Wrangler Trailstorm special edition menyapa para penggila offroad di Indonesia. Kendaraan ini menawarkan ketangguhan dan personalisasi luar biasa dengan sentuhan aksesori MOPAR.

Penambahan aksesori MOPAR mulai roda, ban, pintu half door, dan bumper 10th anniversary, tail lamp guard, high top fender dan dome engine hood.

Jeep Wrangler Trailstorm special edition yang kini melantai di Indonesia International Motor Show 2016 itu dibawa oleh PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor Brand Jeep di Indonesia.

Jeep-Wrangler-Trailstorm-Special-Edition-2"Pabrikan Jeep banyak mengeluarkan Jeep Wrangler Special Edition di mana tahun sebelumnya Garansindo mempersembahkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara, dan 70th Anniversary," kata Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global.

Jeep Wrangler Special Edition mengandalkan mesin kapasitas 3.0-liter V6 Pentastar mampu menyemburkan tenaga 230 Hp dan torsi 285 Nm.

Jeep Wrangler Trailstorm special edition terbukti tangguh karena telah menjalani pengujian di lintasan offroad sehingga pantas mendapatkan predikat 'Trail Rated' di segmen SUV 4x4.

Kehadiran kendaraan itu akan memperkuat posisi mobil Jeep Wrangler di Indonesia. Garansindo sendiri membidik pemilik Jeep Wrangler di Indonesia yang telah merasakan performa Jeep Wrangler selama ini. [Ikh/Idr]


Komentar