Jeep Wrangler Dampingi Rolling Stone Tur ke Eropa Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jeep Wrangler Dampingi Rolling Stone Tur ke Eropa

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 Juli 2018

WARSAWA - Jeep Wrangler kembali terlibat dalam perjalanan konser keliling Eropa dari grup band Rolling Stone bertajuk No Filter 2018.

Grup musik legendaris ini ternyata identik dengan Jeep Wrangler. Apalagi, dalam 5 tahun terakhir mobil buatan Amerika Serikat utamanya model Rubicon tersebut selalu mendampingi kegiatan bermusik Rolling Stone.

Kebersamaan Jeep Wrangler dan Rolling Stone pertama kali terjadi pada 2014 saat Mick Jagger Cs melakoni konser 'On Fire' yang terbilang spektakuler. Tahun ini, Jeep ikonik itu pun kembali menjadi teman dalam tur mereka di Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Republik Ceko dan rangkaian terakhir di Polandia pada akhir pekan ini.

Pihak Jeep beranggapan kolaborasinya dengan band beraliran rock ini sangat tepat. Rolling Stone menggambarkan 75 tahun eksistensi Jeep di dunia otomotif dan sekaligus menjadi salah satu bentuk ekspresi sebuah kebebasan.

Jeep Wrangler tak hanya diperuntukkan bagi petualang alam bebas. Mobil ini juga mentereng saat dipakai mengaspal. Selain mengedepankan desain kekar, Jeep Wrangler juga mengedepankan teknologi canggih sebagai pendukung berkendara. Mulai dari sistem penggerak roda four-wheel-drive, Command-Trac and Rock Trac, Tru-Lock electric front- and rear-axle lockers hingga Trac-Lok limited slip differential. [Ary/Ari]


Komentar