Hascar Kehabisan Stok Jeep di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hascar Kehabisan Stok Jeep di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 01 Mei 2019

Foto: Jeep

JAKARTA – Hascar Group mengaku telah memasarkan 24 unit Jeep di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sejak mengambil alih kepemilikan produk-produk di bawah naungan Fiat Chrysler Automobile (FCA) dari Garansindo, Hascar Group langsung tancap gas di Indonesia. Memulai kiprahnya pada 1 Desember 2018, mereka memboyong 80 unit new Jeep Compas dan 80 unit new Jeep Wrangler ke Tanah Air.

Puluhan unit Jeep yang diboyong oleh Hascar sendiri dikatakan telah menemui pemiliknya di berbagai daerah di Indonesia. Meskipun kedua produk tersebut dipasarkan dengan harga cukup tinggi, namun tidak mengurangi konsumen untuk memiliki produk asal negeri Paman Sam itu.

Di event Telkomsel IIMS 2019, Hascar memamerkan 6 unit produk Jeep dan berbagai aksesoris pendukungnya. Tampil untuk pertama kalinya di pesta otomotif tahunan tersebut, dikatakan mereka telah kehabisan stok.

“Komitmen kami tampil di Telkomsel IIMS 2019 dengan brand Jeep, merupakan salah satu strategi kami untuk Jeep sebagai SUV premium di pasar Indonesia Di sini stok compass tinggal dua unit, Wrangler tidak banyak lagi dan semuanya sudah habis,” kata Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group.

Jeep adalah produsen mobil yang memiliki nilai sejarah tinggi di berbagai negara. Rancang bangun kendaraan yang fokus pada tampilan sporti namun tetap modern membuatnya menjadi legenda mobil di dunia. Merek yang dikatakan telah dipasarkan sejak 75 tahun silam tersebut dikatakan telah dijual lebih dari 100 negara di dunia.

Tidak hanya itu, Hascar Group juga menawarkan produk-produk aksesori yang dapat meningkatkan kenikmatan berkendara. Mereka juga memastikan bahwa komponen aksesoris yang diboyongnya terdapat potongan harga selama pameran berlangusng. [Dew/Idr]


Komentar