Hascar Pamer Jeep Compass dan Wrangler di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hascar Pamer Jeep Compass dan Wrangler di Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 25 April 2019

Foto: Hascar Group

JAKARTA – Hascar Group untuk pertama kalinya ikut serta di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan menampilkan produk-produk unggulannya.

Setelah lepas dari Garansindo, Jeep di bawah Hascar langsung tancap gas di Indonesia. Mereka memboyong 6 unit Jeep Compass dan Wrangler terbaru pada pameran otomotif tahunan tersebut.

Dengan mengusung tema ‘Freedom and Adventure’, Hascar mengajak para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 untuk berpetualang bersama. Adapun mereka menghias booth mereka dengan nuansa yang selaras dengan peruntukkan produk-produk Jeep.

“Hascara Group sebagai Authorized General Distributor Jeep Indonesia tampil selama IIMS 2019, dengan penawaran-penawaran menarik. Selain itu kami juga akan memberikan pengalaman yang berbeda selama di booth kami,” ucap Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group.

Ia mengatakan bahwa memasarkan brand Jeep sejak Desember 2019, pihaknya mendapat respon positif dari masyarakat. Kendaraan jenis SUV yang ditawarkan kepada masyarakat mampu memikat hati para penggemar Jeep di Tanah Air.

Hascar Group tidak hanya menawarkan kendaraan, namun menyediakan beberapa paket aksesori yang bisa membuat tampilan kedua produknya semakin tangguh dan kekar.

Sebagai pemain baru, mereka telah memiliki sembilan jaringan bengkel dan dealer yang tersebar di beberapa daerah meliputi Jakarta 3 outlet, Bali, Surabaya, Makassar, Kalimantan, Serpong dan Medan yang masih dalam proses pembangunan. [Dew/Idr]


Komentar