Montblanc Rilis Jam Tangan untuk Para Pejabat di Indonesia Share this
Fashion
Mode baca

Montblanc Rilis Jam Tangan untuk Para Pejabat di Indonesia

Adi Hidayat
pada 28 Juni 2016

Foto: Montblanc melepas salah satu koleksi jam tangan terbaik di Indonesia.

JAKARTA – Memperingati hari jadinya yang ke-110, Montblanc meluncurkan jam tangan premium dengan desain unik di Indonesia.

Montblanc Collection Villeret Tourbillon Bi-Cylindrique110 Years Anniversary Limited Edition menjadi salah satu jam tangan untuk para pejabat di Indonesia, hargaya mencapai puluhan juta rupiah. Jam tangan premium ini telah dilengkapi dengan fitur in-houseone-minute tourbillion, double cylindrical balance spring dan Maison'sHeuresMystérieuses display.

Jika dilihat sekilas, tampilan jam tangan terasa misterius. Selain memperlihatkan mesin-mesin penggeraknya, Montblanc Collection Villeret Tourbillon Bi-Cylindrique110 Years Anniversary Limited Edition juga menambahkan wujud ular untuk mengelilingi lingkar jam.

Fungsi penunjuk waktu hanya terdapat pada bagian bawah dan dibuat terang serta menggunakan huruf Romawi. Kombinasi keduanya berhasil memberikan kesan mewah yang elegan namun tetap misterius dan gelap.

Untuk menambah kesan mewah, Montblanc menggunakan warna emas pada dinding jam dan dikawinkan dengan tali berbahan kulit berwarna hitam yang telah didesain khusus untuk melingkari tangan pemiliknya.

Jam tangan ini sudah bisa didapatkan di dealer-dealer resmi Montblanc di Indonesia. Tertarik? [Adi/Ikh]


Komentar